KUNJUNGAN DARI SISWA TK ABA AL MUJAHIDIN WONOSARI

Jumat, 09 November 2018

admin

Berita

Dibaca: 46 kali



Dalam rangka mengenalkan literasi kepada anak-anak sejak dini, TK ABA Al Mujahidin Wonosari menyelenggarakan kunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul. Kunjungan ini dilaksanakan secara bertahap selam 6 (enam) hari untuk 6 (enam) rombongen belajar.

Hari ini, Kamis Pahing bertepatan dengan tanggal 8 Nopember 2018 merupakan kunjungan terakhir dari TK ABA Al Mujahidin Wonosari. Peserta yang mengikuti kegiatan ini kurang lebih ada 40 orang siswa dan 3 orang guru pendamping. Kali ini giliran Kelas A yang berkunjung ke Perpustakaan.

Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Bidang Perpustakaan dan Ibu Kepala Seksi Layanan dan Informasi. Selanjutnya, seperti biasa, anak-anak diajak berkeliling untuk belajar bagaimana tata cara di perpustakaan. Setelah berkeliling ruangan, anak-anak mendengarkan dongeng yang dibawakan oleh salah satu Pustakawan.
Setelah puas bermain dan belajar di lantai dasar, anak-anak kemudian diajak ke ruangan home teathre untuk menonton film edukasi.
Kunjungan ini ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari TK ABA Al Mujahidi kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan sebaliknya. Dalam sambutannya, Bapak Didit Widiyatma, S.IP. berpesan agar anak-anak kembali mengunjungi perpustakaan kapan saja. Selain membaca buku, di perpustakaan jug dapat belajar tentang berbagai macam ilmu dan pengetahuan. (Pur)                 



Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian



semua download

Download

Statistik

003256

Pengunjung Hari ini : 37
Total pengunjung : 3256
Hits hari ini : 333
Total Hits : 32740
Pengunjung Online : 3

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website DPK?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat