Random buku baru

Panduan Menulis Surat Kontrak
Panduan Menuli..
Edo
Edo..
50 Rahasia Alami  Kemesraan Suami istri
50 Rahasia Ala..
Variasi Olahan Jangung
Variasi Olahan..
Vinca Si Tapak Dara Yang Menawan
Vinca Si Tapak..

Cari buku

Berdasarkan Kata kunci

Berita

PENGEMBANGAN PERPUSTAKAAN DIGITAL GARPITWO WONOSARI KERJASAMA PT TELKOM DAN DPK KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Kategori Berita    - Update: 31 Oktober 2017     Oleh: Elizabeth Herdina     Dilihat:72 x   Komentar: [0]

ImagePerpustakaan Desa Gardu Pintar Two, di Desa Kepek, Kecamatan Wonosari Kabupaten Gunungkidul, Hari Jumat 27 Oktober 2017 menjalin kerjasama dengan Telkom dan DPK Kabupaten Gunungkidul dalam hal pengembangan Perpustakaan Digital atau yang lebih dikenal dengan Program PaDi.
Perpustakaan digital merupakan perpustakaan yang mempunyai koleksi dalam bentuk format digital dan yang bisa diakses dengan komputer. Diharapkan dengan adanya pengembangan perpustakaan digital ini pemustaka bisa terpenuhi kebutuhan akan informasi.
Program PaDi diharapkan dapat menghemat biaya yang besar dari operasional Perpustakaan Desa Garpitwo. Menurut Drs. Bambang Sutrisno selaku pengelola keberhasilan dari sebuah layanan tergantung pada kemampuan perangkat yang digunakan, infrastruktur peralatan teknologi informasi dan sumber daya manusia yang mendukung program pengembangan perpustakaan desa itu sendiri.
Kehadiran PaDi dari Telkom diharapkan dapat membangun kembali minat baca masyarakat dan membantu mencerdaskan masyarakat dengan tersedianya berbagai macam jenis buku di program PaDi. (Wid).



Komentar

Post Komentar

Nama:
Email/Website:
Komentar:
Security code: