Random buku baru

STRUKTUR KARYA DAN NILAI BUDAYA
STRUKTUR KARYA..
Beyond the Beyond Vol.2
Beyond the Bey..
Penemuan Sikat Dan Odol
Penemuan Sikat..
sembuhkan penyakit dengan habbatus sauda(jinten hitam)
sembuhkan peny..
Bertanam Mangga
Bertanam Mangg..

Cari buku

Berdasarkan Kata kunci

Berita

DPK KABUPATEN GUNUNGKIDUL BERPARTISIPASI PADA UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA DI ALUN-ALUN WONOSARI

Kategori Berita    - Update: 31 Oktober 2017     Oleh: Elizabeth Herdina     Dilihat:222 x   Komentar: [0]

ImageUpacara peringatan Hari Sumpah yang ke 89, dengan tema ”Pemuda Indonesia Berani Bersatu” dilaksanakan di Alun-alun Wonosari, pada hari Sabtu 28 Oktober 2017, diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari Organisasai Perangkat Daerah Kabupaten Gunungkidul, organisasi pemuda, pelajar, pramuka, utusan dari berbagai daerah, Polri maupun masyarakat umum. Sebagai salah satu perangkat Daerah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan upaca Hari Sumpah Pemuda.
Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Gunungkidul Dr Imawan Wahyudi. Hadir dalam kesempatan ini Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos., Kapolres Gunungkidul AKBP M. Arif Sugiharto, Dandim 0730 Letkol Inf. M. Taufik Hanif dan segenap tamu undangan. Dalam sambutannya Wakil Bupati berpesan perlunya generasi muda untuk berani melawan segala bentuk upaya yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Dalam kesempatan kali ini pemerintah Kabupaten Gunungkidul memberikan apresiasi kepada sejumlah pemuda pelopor yang telah mengharumkan Kabupaten Gunungkidul di tingkat Propinsi maupun tingkat Nasional. (Wid).



Komentar

Post Komentar

Nama:
Email/Website:
Komentar:
Security code: