Random buku baru

BAHAYA SIHIR
BAHAYA SIHIR..
Monyet Binatang Cerdik
Monyet Binatan..
Khutbah Jum
Khutbah Jum'at..
Pantura Jawa; Peta Panduan Mudik dan Wisata Lengkap
Pantura Jawa; ..
Seks Remaja Kristen
Seks Remaja Kr..

Cari buku

Berdasarkan Kata kunci

Berita

KUNJUNGAN STUDI BANDING DARI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN BATANG

Kategori Berita    - Update: 09 Januari 2018     Oleh: Elizabeth Herdina     Dilihat:167 x   Komentar: [0]

ImageGuna meningkatkan pengetahuan, pengalaman, wawasan serta penambahan ide baru pengelola perpustakaan baik itu pengelola perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpuska) Kabupaten Batang dan Forum Komunikasi Perpustakaan Desa yang tergabung dengan program Perpuseru Batang (FKP2B) Kabupaten Batang Jawa Tengah, pada Hari Selasa 28 November 2017, yang beralamat di Jalan Dr. Wahidin nomor 54 Batang kode pos 512611, mengadakan Studi Banding ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul dan Perpustakaan Desa Ngupoyo Pinter, Desa Bendung Kecamatan Semin Kabupaten Gunungkidul dalam suasana hujan yang berkepanjangan dengan tema “Menjadikan Perpustakan di Kabupaten Batang Menjadi Perpustakaan yang Kreatif dan Inovatif”.
Pada kesempatan ini rombongan disambut oleh Kepala Bidang Perpustakaan DPK Kabupaten Gunungkidul Drs. Rudianto dan para pustakawan serta petugas perpustakaan lainnya. Penyampaian maksud dan tujuan dari ketua rombongan disampaikan oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpuska) Kabupaten Batang Ir. Tri Haryadi Sudaryanto.
Pada kesempatan ini juga Kepala Bidang Perpustakaan menyampaikan presentasi profil Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul beserta Pengembangan Perpustakaan Desa yang telah menjalin kerjasama dan bermitra dengan Coca Cola Foundation Indonesia dalam program PerpuSerunya.
Saring keberhasilan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul dalam pengembangan perpustakaan desa yang bermitra dengan CCFI dalam program PerpuSeru telah menjadi karya nyata untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Perpustakaan untuk hidup lebih baik benar-benar dirasa oleh masyarakat dan pengelola peerpustakaan mampu mengadvokasi Pemerintah Desa untuk mendapatkan dana guna berkegiatan perpustakaan desanya. (Wid)



Komentar

Post Komentar

Nama:
Email/Website:
Komentar:
Security code: