Random buku baru

moderato cantabile
moderato canta..
PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN SMP KELAS VIII JILID 2
PENDIDIKAN KEW..
Dollar VS Euro
Dollar VS Euro..
Budaya Masyarakat Perbatasan
Budaya Masyara..
MEMBINA PERPUSTAKAAN MADRASAH DAN SEKOLAH ISLAM
MEMBINA PERPUS..

Cari buku

Berdasarkan Kata kunci

Berita

SEKDA GUNUNGKIDUL PIMPIN APEL DI DPK KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Kategori Berita    - Update: 09 Januari 2018     Oleh: Elizabeth Herdina     Dilihat:14 x   Komentar: [0]

ImageSekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul Ir. Drajad Ruswandono, MT bertindak sebagai pemimpin apel pagi hari Senin 4 Desember 2017 di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul, yang dimulai pada pukul 07.30 WIB. Ini merupakan pertama kalinya Sekretaris Daerah memimpin apel pagi di DPK Kabupaten Gunungkidul, dengan harapan kehadiran beliau sebagai bentuk kepedulian beliau dan sapaan langsung beliau ke Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Gunungkidul. Peserta apel adalah Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Honorer Lepas di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul.
Dalam memimpin apel, Drajat Ruswandono mengajak kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan disiplin, salah satu bentuk yang bisa diteladani, misalnya cara berpakaian yang benar, bahwa untuk seragam warna keki seharusnya dimasukkan, tidak dikenakan diluar seperti ada beberapa PNS yang mengenakan pakaian belum sesuai aturan yang berlaku. Disamping itu untuk mendukung visi dan misi Bupati Kabupaten Gunungkidul, PNS hendaknya berkreasi dan mampu menciptakan inovasi yang baru untuk mengembangkan kinerjanya di masing-masing instansi.
Untuk mengawali dalam bekerja hendaknya masing-masing PNS meluruskan niatnya dalam memulai kerjanya, karena baik buruknya hasil kerja, diawali dari dalam diri kita sendiri. Kehadiran ditempat kerja tepat waktu hendaknya terus dilakukan oleh PNS diseluruh Kabupaten Gunungkidul, karena sebagai abdi negara kedudukan seorang PNS ditengah masyarakat cukup terhormat. (Wid)



Komentar

Post Komentar

Nama:
Email/Website:
Komentar:
Security code: