Kegiatan DPK Kabupaten Gunungkidul di Penghujung Tahun 2018

Rabu, 02 Januari 2019

admin

Berita

Dibaca: 1089 kali

Pada hari Jumat, 28 Desember 2018 yang merupakan hari kerja terakhir di tahun 2018 diawali dengan apel pagi di halaman DPK Kabupaten Gunungkidul yang dipimpin oleh Kabid Perpustastakaan, Didit Widiatmoko, SIP., M.Si. Dalam pengarahannya, Didit menyampaikan apresiasi kepada karyawan/ karyawati yang telah hadir tepat waktu dan mengikuti apel mengingat salah satu kewajiban ASN di Gunungkidul adalah mengikuti apel rutin setiap Senin pagi dan Jumat pagi serta sore. Kegiatan dilanjutkan dengan senam kesegaran jasmani yang diikuit oleh semua karyawan/ karyawati termasuk siswa PKL dari SMK N 1 Wonosari sejumlah 6 orang dengan instruktur Utik dari Jeruksari, Wonosari. Dengan semangat para karyawan berolahraga diiringi musik hingga selesai.

Setelah berolahraga kemudian bekerja seperti biasa, baik melakukan layanan perpustakaan, maupun pekerjaan rutin baik bidang perpustakaan maupun kearsipan. Pada pukul 13.00 diadakan rapat pembahasan Renja 2020 yang diwakili oleh Kasubag Perencanaan dan Keuangan. Kegiatan hari ini ditutup dengan apel sore oleh Kepala DPK, Drs. Ali Ridlo, MM yang menyampaikan agar ASN dan THL dalam menyambut tahun baru dengan bijak dan selanjutnya hari Rabu, 2 Januari untuk masuk kembali seperti biasa. (RUD)

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian




semua download

Download

Statistik

171568

Pengunjung Hari ini : 110
Total pengunjung : 171568
Hits hari ini : 1430
Total Hits : 1167353
Pengunjung Online : 2

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website DPK?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat

Aplikasi PPID

E-DHAKSINARGA

https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/toto-slot/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot-thailand/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot88/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sgacor/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sthai/ https://jerman.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/stoto/