Virtus Showcase Yogyakarta 2019

Sabtu, 03 Agustus 2019

bayusn

Berita

Dibaca: 1081 kali

Setelah sukses tahun terahir di Virtus Showcase Jakarta, Surabaya dan Makasar kini PT. Virtus Technology Indonesia telah melalukan kegiatan yang sama yaitu Virtus Showcase di Yogyakarta setelah Surabaya dan Bali tahun ini pada bulan Juli. Virtus Showcase Yogyakarta bertempat di Ballroom 1 Hotel Tentrem Yogyakarta Jl. P. Mangkubumi No. 72 A Yogyakarta, pada hari Kamis, 25 Juli 2019. Acara ini Di buka oleh Presiden Direktur PT. Virtus Technology Indonesia Erwin Kuncoro pada pukul 09.15 WIB.

‘’Revolusi industri keempat dasarnya mengubah cara melakukan bisnis dengan kemajuan teknologi, termasuk kehadiran digitalisasi, kecerdasan buatan, dan Internet of Thing (IOT)’’ papar Erwin Kuncoro, Presiden Direktur of Virtus Technology Indonesia. Industri 4.0 memberikan pengembangan yang sangat besar bagi industri dalam otomatisasi dan proses, menawarkan biaya produksi yang lebih rendah, mengurangi limbah, dan meningkatkan kualitas siklus produksi dan distribusi. Dalam acara ini juga di hadiri lima sponsor utama yaitu DellEMC, CheckPoint, Huawei, Sophos, Ruckus yang masing- masing pembicara di beri kesempatan 30-45 menit untuk mengenalkan produknya. Materi pertama yaitu tentang Industry 4.0 From Vision to Implementation yang di sampaikan oleh Herman, General Manager of Virtus Technology Indonesia. Materi kedua di isi oleh Albert Lay, Channel – Datacenter and Solutions of DellEMC yang mengisi tentang Dell Technologies Advantage – Your Partner for Digital Transformation. Materi ketiga mambahas tentang Future of Cyber Security yang di sampaikan oleh Dedex Priyadi, Major Account Manager of Checkpoint. Berikutnya materi keempat di sampaikan oleh Malvin Patrick, Executive Network Product Manager of Huawei yang mengisi materi tentang Next Generation Infrastructure for Industry 4.0. materi berikutnya di isi oleh Djuniarto Lukman, Country Manager Sophos Indonesia yang mengisi materi tentang Synchronized Security. Dan pemateri terahir adalah Taufiq Kurochman, Manager of Virtus Technology Indonesia yang mengisi materi tentang The Ruckus Difference (Why Ruckus). Para peserta yang datang dari beberapa Perusahaan dan Instansi pemerintah yang ada di seputaran Jawa Tengah dan DIY termasuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul yang di wakili oleh Heryanti S.Pd Selaku pustakawan dan pejabat pengadaan. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut juga terlihat dari banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan. Acara ini di tutup dengan pembagian Doorprize.
Dalam Virtus Showcase 2019, peserta mendapat pengetahuan dan praktik terbaik yang berhubungan dengan industri 4.0 yang dapat membantu mereka mengungkap peluang dan meningkatkan bisnis mereka ke tingkat berikutnya dan peserta diwajibkan untuk mengunjungi stand-stand yang ada dan mengenal produk-produknya. (Fen)

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian




semua download

Download

Statistik

170802

Pengunjung Hari ini : 136
Total pengunjung : 170802
Hits hari ini : 1007
Total Hits : 1159674
Pengunjung Online : 2

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website DPK?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat

Aplikasi PPID

E-DHAKSINARGA

https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/toto-slot/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot-thailand/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot88/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sgacor/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sthai/ https://jerman.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/stoto/