Rapat Koordinasi Komponen Penyelenggaraan Pengelolaan Perpustakaan

Senin, 23 September 2019

bayusn

Berita

Dibaca: 30 kali

Menindaklanjuti pertemuan Tim Akreditasi perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul pada hari Rabu tanggal 18 September 2019, maka pada hari Kamis tanggal 19 September 2019 Komponen Penyelenggaraan dan Pengelolaan Perpustakaan menyelenggarakan rapat internal yang dipimpin Ketuanya Adriana dengan anggota tim pustakawan Budi Wahyuni, Kasubbbag Perencanaan Ibu Kamidah,S.IP dan beberapa anggota tim lainnya yaitu Bapak Eka Nur Bambang,SE , Bapak Sulistyo,S.Sos ,Bapak Lukman Nur Aziz, Ritma Mulatsari dan Dhiki Bagus Rianda,SE.
Pertemuan dibuka dengan berdoa bersama dipimpin ketua Tim Komponen Penyelenggaraan Pengelolaan Perpustakaan Adriana. Selanjutnya Adriana menyampaikan perolehan skor di komponen penyelenggaraan dan Pengelolaan perpustakaan dan mohon kepada tim komponen tersebut untuk sharing mencarikan solusi bersama untuk penambahan skor di komponen Penyelenggaraan Pengelolaan Perpustakaan. Selanjutnya rapat dipandu Budi Wahyuni menyampaikan beberapa informasi yang harus dilengkapi dalam komponen tersebut yaitu:
5.3 laporan IKM yang sudah ada 2016, yang 2017 dan 2018 belum
5.4 Proses Bisnis Terbaru
5.6 Garis Komando Kepala Perpustakaan=Perda Kelembagaan
5.7 Program Kerja Perpustakaan= SAKIP
Renstra=panjang
Renja=menengah
DPA=pendek
ROPK
5.8 Laporan Kegiatan=LAKIP
5.9 anggaran kurang dari 1 M (memilah dana yang dialokasikan ke Bidang Perpustakaan (Keliling,
Rapat, Tamu)
5.11 Dana dari partisipasi masyarakat
Komputer dari YCAB berapa harganya (data aset) + Rp.1.000.000
Hibah dari CCFI (laptop dan kamera)
5.15 Kebijakan/Regulasi/Peraturan baru ada Perbup dan Pengaduan
Kurang SK Tim Pembinaan 2018 dan 2019
SK Klub Baca 2018 dan 2019
SK Replikasi
5.16 Jumlah pedoman : buat rekapan KAK
5.20 BAST hibah buku 2017-2019
5.22 SK Forkom yang belum ada
Peserta rapat dari subbagian perencanaaan dan keuangan Kamidah,S.IP, Eka Nur Bambang,SE dan Dhiki mencatat dan siap untuk melengkapi beberapa dokumen yang harus disiapkan. Dan untuk dokumen terkait pengembangan minat baca serta kegiatan Bimtek sudah disiapkan oleh Sulistya dan Lukman. Beberapa regulasi dan SK Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul juga sudah disiapkan Adriana dan Budi Wahyuni.
Sebagai notulis, Ritma Mulatsari sebelum pertemuan ditutup, kembali membacakan hasil review komponen penyelenggaraan pengelolaan Perpustakaan. Tepat jam 12.00 pertemuan komponen Penyelenggaraan Pengelolaan Perpustakaan Akreditasi Perpustakaan DPK Kabupaten Gunungkidul ditutup dengan berdoa menurut agama dan keyakinan masing-masing.(RTM)

 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian

Berita Gunungkidul





semua download

Download

Statistik

004285

Pengunjung Hari ini : 1
Total pengunjung : 4285
Hits hari ini : 87
Total Hits : 167460
Pengunjung Online : 1

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website DPK?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat