PENUTUPAN PEMERIKSAAN REGULER INSEKTORAT DAERAH KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN 2019

Kamis, 19 Desember 2019

admin

Berita

Dibaca: 1079 kali

Pemeriksaaan reguler Inspektorat Daerah Kabupaten Gunungkidul yang dilaksanakan setiap tahun secara rutin di semua OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, pada tahun ini telah terlaksana pada bulan Oktober sampai dengan Desember 2019.

Pada tanggal 12 Desember Tahun 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul kembali menerima  tim dari Inspektorat Daerah yang dipimpin Gustijaningsih, SH beserta rombongan dalam rangka penutupan kegiatan pemeriksaan reguler yang telah dilaksanakan. Tim Pemeriksa kegiatan Pemeriksaan Reguler Tahun 2019 terdiri dari Pengendali Mutu Inspektur, Drs. Sudjarwo, Koordinator Pemeriksa, Gustijaningsih, SH, Pengendali Tekhnis, Ir. Suroto, Ketua Tim, Budiantoro dengan  anggota Purwono dan Lizana. Tim diterima Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Gunungkidul, Drs. Ali Ridlo, MM. Dalam penyampaian informasi kegiatan pemeriksaan yang telah dilaksanakan, Gustijaningsih menyampaikan bahwa selama pemeriksaan telah dilaksanakan pembagian ketugasan pemeriksaan dengan sasaran pengelolaan keuangan daerah, aset (barang) milik daerah, dan pengisian kuesioner terkait lingkungan pengendalian sebagai Rencana Tindak Lanjut Pengendalian (RTP). dan dari hasil pemeriksaan diharapkan OPD dapat membenahi beberapa catatan dan melaksanakan rekomendasi agar ke depan dapat lebih baik.

Kepala DPK Kabupaten Gunungkidul, Drs. Ali Ridlo, MM menyampaikan ucapan terimakasih dengan telah dilaksanakannya pemeriksaan reguler tersebut. Dengan adanya pemeriksaan di Dinas perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul tersebut, maka reformasi birokrasi akan terwujud dan pelayanan kepada masyarakat maupun internal OPD dapat berjalan baik dan lancar.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas didampingi oleh Sekretaris Dinas, Sulistyono, Kepala Bidang Perpustakaan, Didit Widiatmoko Kasubbag Umum, Margito dan Kamidah, Kasubbag Perencanaan dan Keuangan serta Bendahara keuangan, Erny Widyaningtyas dan Pengelola aset, Purwati..

Pemeriksaan reguler yang telah dilaksanakan sejak awal Oktober telah ditutup secara resmi dengan ucapan syukur dan terimakasih atas kerjasama DPK dan tim dari Irda selama pelaksanaan pemeriksaan reguler tahun 2019.(ADR)

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian




semua download

Download

Statistik

172020

Pengunjung Hari ini : 327
Total pengunjung : 172020
Hits hari ini : 1353
Total Hits : 1169381
Pengunjung Online : 2

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website DPK?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat

Aplikasi PPID

E-DHAKSINARGA

https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/toto-slot/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot-thailand/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot88/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sgacor/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sthai/ https://jerman.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/stoto/