Rapat koordinasi Persiapan Kegiatan Sarasehan dan Musyawarah Daerah Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kabupaten Gunungkidul Tahun 2020

Selasa, 10 Maret 2020

bayusn

Berita

Dibaca: 1079 kali

Menjelang pelaksanaan kegiatan Sarasehan dan Musyawarah Daerah GPMB Kabupaten Gunungkidul periode kepengurusan tahun 2014-2019. Pelaksana kegiatan yang terdiri dari Pengurus GPMB Kabupaten Gunungkidul dan pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan rapat koordinasi di Aula BDG Kabupaten Gunungkidul.

Kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan tanggal 26 Februari jam 13.00 tersebut sekaligus melaksanakan gladi bersih dan cheking terakhir persiapan Sarasehan dan Musda GPMB Kabupaten Gunungkidul tahun 2020. Ketua penyelenggara Ibu Adriana, S.Sos, MAP memimpin pelaksanaan rapat dengan memberikan gambaran kegiatan yang akan dilaksanakan besok pagi yaitu Pembukaan kegiatan Sarasehan dan Musda, pelaksanaan Sarasehan dan terakhir pelaksanaan Musda GPMB.

Sebagai petugas kegiatan adalah pembawa acara Ibu Siti Indarwati, SIP dibantu seksi acara Ibu Rustin Fariqoh, Operator Bayu Sambudi, Koordinator seksi Usaha Ibu Budi Wahyuni, S.IP Koordinator dokumentasi Bapak Agung Wibawa, SIP moderator Ibu Prihastuti, S.Sos seksi Konsumsi Ibu Erni Widyaningtyas, S.IP, Ibu Dewi Cahyaningrum dan Ritma Mulatsari, Perlengkapan Bapak Sulistyo, S.Sos dan Muryanto dan petugas pemimpin do’a Bapak Sakino, SH, MAP. Setelah ada cheking ketugasan masing-masing petugas maka selanjutnya dilaksanakan gladi bersih pelaksanaan pembukaan sarasehan dan Musda GPMB maupun pelaksanaan Musda itu sendiri. Dalam pelaksanaan Musda telah ditunjuk sebagai pimpinan sidang sementara yaitu Ibu Adriana, S.Sos, MAP sebagai ketua, Ibu Rustin Fariqoh sebagai sekretaris dan Ibu Budi Wahyuni, S.IP sebagai anggota.

Dengan dilaksanakan kegiatan persiapan cheking terakhir tersebut diharapkan kegiatan yang akan dilaksanakan besok akan berjalan lancar sesuai dengan harapan dan bermanfaat bagi kelangsungan organisasi selanjutnya.  (RTM)

                                      

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian




semua download

Download

Statistik

172254

Pengunjung Hari ini : 214
Total pengunjung : 172254
Hits hari ini : 1061
Total Hits : 1170574
Pengunjung Online : 8

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website DPK?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat

Aplikasi PPID

E-DHAKSINARGA

https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/toto-slot/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot-thailand/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot88/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sgacor/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sthai/ https://jerman.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/stoto/