DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENGIKUTI DESK SiRUP TAHUN ANGGARAN 2021

Minggu, 31 Januari 2021

admin

Berita

Dibaca: 1127 kali

Senin, 18 Januari 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul mengikuti Desk SiRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) yang diselenggarakan oleh Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul. Desk SiRUP diikuti oleh seluruh OPD di Kabupaten Gunungkidul dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Pelaksanaan Desk SiRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) bertujuan untuk mencermati anggaran dari OPD dalam rangka pemaketan pengadaan barang/jasa yang akan dientri dalam aplikasi SiRUP. Mengingat Desk dilaksanakan pada masa pandemi maka tetap memperhatikan protokoler kesehatan, antara lain dengan mewajibkan peserta untuk mencuci tangan sebelum masuk ruang pertemuan, dilakukan cek suhu tubuh, dan wajib menggunakan masker.

Desk SiRUP dilakukan oleh Tim Pendamping dari BLP Kabupaten Gunungkidul sebanyak 4 (empat) orang yang dipimpin oleh TIM Gunardo, ST., M.Sc., sebagai koordinator sekaligus Pejabat Fungsional Pengadaan Barang/Jasa. Hadir dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul sebagai peserta Desk SiRUP, Kamidah, S.IP., (Kasubag Perencanaan dan Keuangan), dan Heryanti, S.Pd., selaku pustakawan sekaligus Pejabat Pengadaan Barang/Jasa. Sebagai rekomendasi dari hasil Desk SiRUP antara lain pengadaan barang/jasa melalui penyedia sebanyak 3 (tiga) paket pekerjaan dan 10 (sepuluh) paket pekerjaan Swakelola Tipe1. Selanjutnya OPD wajib menindaklanjuti mengentri seluruh paket pengadaan barang/jasa baik melalui penyedia maupun swakelola pada aplikasi SiRUP paling lambat tangal 31 Januari 2021. Desk SiRUP diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Desk Entry SiRUP Tahun Anggaran 2021 oleh kedua belah pihak. (Her).

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian




semua download

Download

Statistik

173299

Pengunjung Hari ini : 79
Total pengunjung : 173299
Hits hari ini : 371
Total Hits : 1179798
Pengunjung Online : 2

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website DPK?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat

Aplikasi PPID

E-DHAKSINARGA

https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/toto-slot/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot-thailand/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot88/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sgacor/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sthai/ https://jerman.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/stoto/