PENDAMPINGAN DARI BLP KABUPATEN GUNUNGKIDUL DALAM RANGKA PENYIAPAN PELAKSANAAN DAK (DANA ALOKASI KHUSUS) PEMBANGUNAN GEDUNG LAYANAN PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN/KOTA TAHUN 2021

Minggu, 31 Januari 2021

admin

Berita

Dibaca: 1107 kali

Dalam rangka kelancaraan pelaksanaan DAK (Dana Alokasi Khusus) Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Umum pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul senantiasa dlaksanakan pendampingan secara berkala dari Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul. Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Umum senilai 10 Miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Perpustakaan Nasional RI sedianya sudah dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2020, tetapi karena terdampak masa pendemi COVID-19 mengalami refokusing anggaran sehingga baru bisa dilaksanakan pada tahun 2021.

Sebagaimana arahan dari pusat (Perpustakaan Nasional RI), Pekerjaan Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten/Kota untuk segera dilakukan lelang pekerjaan, sehingga pada Tri Wulan Pertama Tahun 2021 sudah bisa mendapatkan pemenang lelang.

Dari hasil konsultasi dan pendampingan pada tanggal 18 januari 2021 dari TIM BLP yang dipimpin oleh Gunardo, ST., M.Sc., dan diikuti oleh Heryanti, S.Pd selaku Pejabat Pengadaan Barang/Jasa pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul diputuskan bahwa paket pekerjaan sudah terentri pada Aplikasi SiRUP pada bulan Januari, pelimpahan beserta dokumen lelang diserahkan ke BLP pada akhir bulan januari 2021, selanjutnya proses lelang secara elektronik akan dilaksanakan maksimal pada minggu kedua bulan Februari 2021. Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan senilai 10 Miliar beserta Pekerjaan Jasa Konsultan Pengawas direncanakan selesai pekerjaan pada bulan november 2021 dengan lama pekerjaan 240 hari kalender atau 8 (delapan) bulan. (Her).

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian




semua download

Download

Statistik

173277

Pengunjung Hari ini : 57
Total pengunjung : 173277
Hits hari ini : 215
Total Hits : 1179642
Pengunjung Online : 5

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website DPK?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat

Aplikasi PPID

E-DHAKSINARGA

https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/toto-slot/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot-thailand/ https://biologi.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/slot88/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sgacor/ https://matematika.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/sthai/ https://jerman.fkip.unpatti.ac.id/wp-content/uploads/stoto/